Senin, 08 Maret 2010

Coretan Tentang Web Science

Setelah sekian lama enggak coret-coret Blog Lagi Akhirnya Bisa Coret-Coret Di Blog Lagi. Untuk Kali Ini saya Ingin mencoba Untuk menulis Sebuah Artikel tentang Web Science. Apa itu Web Science ?? Web Science Merupakan suatu ilmu pengetahuan seputar halaman web dan INTERNET Atau Bisa juga Web Science itu adalah ilmu pengetahuan dalam membuat dan memanipulasi halaman web.

jadi Web Science Sendiri itu Bisa Diartikan Seperti kita Belajar untuk Mengetahui tentang Apa Dan bagaimana Menggunakan Internet (maaf kalo Salah,Masih Awam Soalnya). Web Science Pertama Kali Diperkenalkan Pada Tahun 1990 Oleh Seseoarang Dengan Teamnya yang bernama Berners-Lee. Pada Generasi Pertama Web Science V 1.0 masih Bersifat Read Only Dan Setelah itu Di Perbaiki Menjadi Generasi ke dua Web Science V 2.0 yang Sudah Bisa Read And Write.

Pada generasi kedua mulai lah muncul situs-situs sosial seperti Friendster, Facebook, Kaskus, wikipedia, Dan yang lainnya. Dan Masyarakat pun dengan mudah mencari berbagai informasi dengan bantuan Google, Yahoo Search, Dan Wikipedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar