Jumat, 01 April 2011

[ Sharing ] Tentang Sahabat

sudah banyak postingan blog gue namun kebanyakan berisi tentang pengetahuan,tips,trick sekarang gue mencoba untuk posting tentang apa yang gue rasain saat ini. waktu berjalan begitu cepat sampai enggak terasa 3 tahun sudah gue menginjakan kaki dan duduk di kursi universitas. susah, senang, kecewa, bahagia hampir semua sudah gue rasain. berawal dari tidak tahu apa-apa sampai sedikit menjadi tahu akan sesuatu.

semua itu gue dapat dari sahabat-sahabat yang selalu mendukung gue untuk melakukan sesuatu,walaupun sebenernya gue enggak tahu apakah yang gue lakuin itu sudah tepat atau masih ada kekurangan, tapi mereka enggak pernah bosan untuk membimbing dan membantu gue, thx kawan.

berawal dari saling tidak mengenal,gue ngejalanin hidup tanpa terpikir tujuan gue apa ke depannya, yang gue lakuin cuma kuliah-pulang kuliah-pulang tanpa kegiatan lain yang mungkin bisa membuat gue dapat pengetahuan dan pengalaman baru. sampe masuk pada perkuliahan semester 3 sedikit demi sedikit gue nemuin apa yang selama ini gue cari,yaitu SAHABAT. gue temuin makhluk ciptaan tuhan yang menurut gue amat sangat luar biasa,mereka bisa memberikan jawaban dari apa yang selama ini gue cari dan butuhkan.

Mereka enggak pernah melihat SIAPA gue, BAGAIMANA latar belakang kehidupan gue, dan saat itu juga gue bilang "Terima kasih tuhan engkau telah memberikan saya sesuatu yang sangat berharga". Gue bersyukur bisa bertemu dengan mereka karena disaat gue merasa sendiri mereka selalu ada, disaat gue membutuhkan saran atau masukan mereka selalu ada, disaat gue merasa kesulitan mereka selalu membantu gue, dan disaat gue lagi jatuh mereka selalu ada untuk mensupport saya. Sekali lagi thx kawan.

gue berharap persahabatan ini akan terus terjaga sampai gue menutup mata untuk selamanya.
terima kasih kawan,karna kalian telah memberikan gue banyak banget pelajaran tentang ngejalanin hidup. kebaikan kalian enggak akan pernah gue lupain sampai gue di panggil yang maha kuasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar